Prediksi Manchester United vs West Ham – Liga Inggris (29 November 2012)

 

Prediksi Skor Manchester United vs West HamPrediksi Manchester United vs West Ham. Manajer Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson menyerukan kepada seluruh pasukannya untuk waspada penuh saat bersua West Ham United, dini hari nanti.
Tiga poin dibutuhkan agar jarak dengan Manchester City (Man City) tetap terjaga. Saat ini klub berjuluk The Red Devils tersebut unggul satu angka di puncak klasemen.Patrice Evra dkk mengemas 30 poin,sedangkan rival sekota mereka,The Citizens julukan Man City mengoleksi 29 poin.MU memimpin lantaran akhir pekan kemarin Man City bermain imbang 0-0 dengan Chelsea. Karena itu,SirAlex mengatakan,timnya memang wajib mengamankan pekan ke-14 Liga Primer 2012/2013 ini agar peluang merebut gelar dari The Citizens tetap terbuka.

Selain itu jika nanti menang,mereka akan tetap menguasai papan klasemen. Demi mewujudkan misi besarnya tersebut, SirAlex siap menurunkan seluruh pemain terbaik saat meladeni The Hammers—julukan West Ham—di Old Trafford.Meski ada sedikit masalah di lini tengah lantaran Paul Scholes dan Darren Fletcher harus absen,hal itu tidak membuat SirAlex resah karena MU memiliki pemain lapis kedua yang berkualitas.

Salah satunya Anderson.Pelatih asal Skotlandia tersebut kemungkinan besar bakal menurunkan Anderson sebagai starter.Menurut SirAlex, penampilan gelandang berpaspor Brasil itu sangat baik. Setelah tampil enam kali dari bangku cadangan,kini saatnya bagi Anderson bermain sebagai starter.Jika nanti dia turun sebagai pemain inti,ini akan menjadi laga kedua untuknya tampil sebagai pemain utama musim ini.

“Pemain cadangan kami memberikan banyak dampak besar.Saya wajib memperhitungkan mereka. Saya akan menunjuk Anderson turun sebagai starter saat kami manjamu West Ham.Dia akan membantu tim ini meraih kemenangan,” papar SirAlex,dilansir Independent. “Kami memang kehilangan beberapa pemain di lini tengah.

Scholes absen lantaran akumulasi kartu kuning,sedangkan Fletcher harus istirahat terkait masalah usus yang dideritanya.Namun, itu bukan masalah serius.MU memiliki banyak pemain cadangan untuk lini tengah dan depan,” ungkapnya. Menghadapi West Ham,MU wajib menampilkan permainan terbaik.Menurut SirAlex, penampilan pasukan Sam Allardyce itu musim ini sangat membahayakan.

Tampil sebagai salah satu tim promosi,mereka menuai hasil sangat baik.Selain itu,mereka juga berpotensi besar mengamuk di Old Trafford menyusul hasil negatif pekan lalu dari Tottenham Hotspur.Ketika itu,mereka kalah 1-3 di White Hart Lane. Ucapan tersebut disepakati kiper Anders Lindegaard.Mereka tidak boleh menganggap remeh kekuatan The Hammers.Mereka wajib mewaspadai segala serangan yang bakal dilancarkan Kevin Nolan dkk.

“Kami harus lebih kuat saat menjamu West Ham.Kami juga harus berusaha mencetak gol lebih dulu agar kami tidak kehilangan kesempatan,” ucap Lindegaard. Sementara itu,striker The HammersAndy Carroll berharap timnya bisa mengamankan laga nanti.“Ini menjadi pekan yang berat bagi kami.Setelah bertemu Spurs,kami akan bertandang ke Old Trafford.

Lalu,akhir pekan, kami menjamu Chelsea,” ujar pemain yang dipinjamkan Liverpool tersebut. “Ini akan sangat melelahkan.Namun,kami harus tetap semangat.Kami akan berusaha mengemas poin agar posisi kami kembali membaik di papan klasemen,” lanjutnya.

Head to Head Manchester United vs West Ham:
02-Apr-2011 West Ham 2 – Manchester United 4 EPL
01-Dec-2010 West Ham 4 – Manchester United 0 CCUP
28-Aug-2010 Manchester United 3 – West Ham 0 EPL
24-Feb-2010 Manchester United 3 – West Ham 0 EPL
05-Dec-2009 West Ham 0 – Manchester United 4 EPL

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:
24-Nov-2012 Manchester United 3 – QPR 1 EPL
21-Nov-2012 Galatasaray 1 – Manchester United 0 UCL
17-Nov-2012 Norwich City 1 – Manchester United 0 EPL
10-Nov-2012 Aston Villa 2 – Manchester United 3 EPL
08-Nov-2012 Braga 1 – Manchester United 3 UCL

Lima Pertandingan terakhir West Ham:
25-Nov-2012 Tottenham 3 – West Ham 1 EPL
20-Nov-2012 West Ham 1 – Stoke 1 EPL
11-Nov-2012 Newcastle 0 – West Ham 1 EPL
03-Nov-2012 West Ham 0 – Manchester City 0 EPL
27-Oct-2012 Wigan Athletic 2 – West Ham 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs West Ham:
Manchester United: Lindegaard, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra , Anderson, Carrick, Cleverley , Valencia, Van Persie, Rooney.
West Ham: Jaaskelainen, O’Brien, McCartney, Tomkins, Reid, Noble, Nolan, O’Neil, Jarvis, Diame, Carroll
Prediksi skor pertandingan Manchester United vs West Ham by_KangJaya: Manchester United 3-0 West Ham. Pertandingan Manchester United vs West Ham disiarkan Langsung di Global TV 02.30 WIB Tanggal 29 November 2012.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
previous previous